News Info: >>>Kopdar Jumat 08 Januari 2010, Margo City<<<

09 September 2009

Forum (Siapa Bersedia Jalanin Rompi?)

Dengan alasan kekompakan dan keseragaman kostum pada saat touring, telah diputuskan pada tanggal 16 september 2009 bahwasannya VIRC akan membuat rompi touring. Namun ada satu hal yang terlewat! Siapa yang bertanggung jawab dalam project ini belum dibahas.

Bagi temen-temen yang punya ide silahkan disampaikan... demi tercapainya tujuan kita.

Untuk temen-temen yang belum mengetahui caranya berpartisipasi di forum ini caranya mudah, tinggal isi komentar di kolom "poskan komentar" dan isi pilihan di "beri komentar sebagai" dengan Name/URL bagi yang belum memiliki account. Bagi yang sudah memiliki account bisa pilih dengan account yang dimiliki. Selanjutnya click tombol "postkan komentar"

regards,
Admin

4 komentar:

  1. Gw tau sih dimana tempat beli rompinya... tapi bingung gimana untuk label VIRC dipunggungnya??? bisa mahal kali yah kalo dibordir.

    hayo... ada yang punya ide ga???

    BalasHapus
  2. kalo rompi ga perlu bagus2 amat sesuaiin aja dengan buget kita yg ada yaitu 50 ribu, karena ini bersifat sementara karena nanti nya kita akan lebih sering menggunakan jaket VIRC

    BalasHapus
  3. waktu itu team luar kandang Bordir sama Pak adung coba tanya dia...?..........Rizal achmad Beerain

    BalasHapus
  4. OK nanti coba ditanya sama Bro Padung. Ada ide lain ga ya selain peke bordir?mungkin bisa lebih murah.

    BalasHapus

Untuk pencegahan adanya user login dengan profil anonymous maka blog ini telah diupdate, hanya user yang telah terdaftar saja yang dapat memberikan komentar. Untuk anda yang belum terdaftar dapat langsung membuat email di google, selanjutnya untuk memberikan komentar anda dapat langsung memberikan komentar dengan pilihan prifil google.

 
Powered by Blogger, Administrator Riri Rizal. Copyright © 2009 Valdo IT Riders Community. Thanks for visiting our blog.