News Info: >>>Kopdar Jumat 08 Januari 2010, Margo City<<<

26 Oktober 2009

Road Map 1st Tour

Setelah diamati tujuan touring perdanan yang sudah ditetapkan sebelumnya (Kawah Putih) cukup jauh. Selain itu setahu penulis belum ada owner dari VIRC yang pernah ke Kawah Putih, Ciwidey. Dengan ini mungkin sebaiknya dilakukan pertemuan sebelum kita melakukan perjalanan tersebut. Berikut Road Map ke Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan dan alternatif tujuan lain.


klik pada gambar untuk memperjelas.

Titik-titik oranye adalah route perjalanan menuju kawah putih, sedangkan titik-titik hijau route perjalanan menuju pelabuhan ratu.

Tujuan alternatif lainnya adalah Pelabuhan Ratu. Memang lokasi kawah putih sendiri menurut yang sudah pernah ke sana cukup indah. Apalagi route perjalanan yang menanjak menambah seru perjalanan. Hanya saja perjalanan yang cukup jauh mungkin membuat semangat rekan-rekan hilang.



Untuk yang memiliki solusi lain, atau pendapat ingin tetap menerabas tujuan silahkan di komentari.

7 komentar:

  1. Please comment this post!

    BalasHapus
  2. ok bro mantab,gw minta jumat depan smua untuk kumpul membicarakan masalah ini kl ga ada yg kumpul mending ga usah jadi aja sekalian dan gw ga akan ikut.thank's

    BalasHapus
  3. Ok gw setuju hari jumat kita kumpul di RS 1 tanggal 30 Oktober 2009 untuk membicarakan masalah touring perdana.

    BalasHapus
  4. Baikalah Kalo Begitu saya se-7

    BalasHapus
  5. waduh liat peta udah pegel duluan..... wkwkwkwkwkwk......

    BalasHapus
  6. Untuk yang mengomentari tanpa nama (Anonim) lain kali bisa memsukan nama supaya dapat dikenali. Lagipula kalo cuma bisa ngurang-ngurangin semangat mendingan tidur aja! hihihi.... ga usah kmana-mana!

    BalasHapus
  7. jangan jdi oknum yg tidk bertangung jawab,ini adalah wadah untuk silaturahmi dan tukar pikiran sesama IT valdo jadi kl ga mau ikut mending ga usah jd provakator.Untuk Brother VIRC inget komit kita jng dngrin omongan orang lain yg bisa menghancurkan VIRC.We believe as one in time we will be as one in mind

    BalasHapus

Untuk pencegahan adanya user login dengan profil anonymous maka blog ini telah diupdate, hanya user yang telah terdaftar saja yang dapat memberikan komentar. Untuk anda yang belum terdaftar dapat langsung membuat email di google, selanjutnya untuk memberikan komentar anda dapat langsung memberikan komentar dengan pilihan prifil google.

 
Powered by Blogger, Administrator Riri Rizal. Copyright © 2009 Valdo IT Riders Community. Thanks for visiting our blog.